Melepaskan Cinta

Melepaskan Cinta

Melepaskan Cinta

Pada umumnya cinta itu dikejar banyak orang. Tidak dipungkiri bahwa setiap manusia membutuhkan cinta. Ketika berhasil mendapatkan cinta, pasti akan merasa bahagia dan berusaha sekuat tenaga untuk menjaganya.

Lantas bagaimana yang terjadi jika kita harus melepaskan cinta? Apakah cinta akan tumbuh dengan baik jika berada di dalam kekangan? Apakah sebuah pohon dapat bertumbuh jika diletakkan dalam sebuah pot kecil? Yang ada, pohon akan mati, begitu juga dengan cinta.

Maka lepaskanlah cinta agar cinta dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik. Ketika kita memiliki keluarga atau kekasih, maka cintailah mereka dengan tidak terlalu mengatur, sebab mereka mempunyai hak untuk bertumbuh.

Dan jika ternyata pasangan hidup yang kita inginkan ternyata tidak sesuai dengan rencana Allah, maka kita juga harus rela untuk melepaskannya. Cinta itu tidak banyak menuntut, namun cinta itu membantu untuk bertumbuh.

sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah

Kolose 1:10

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose