Melepaskan Berkat

Melepaskan Berkat

Melepaskan Berkat

Pagi tadi tiba-tiba saya teringat seseorang yang pernah berhutang kepada saya dalam jumlah yang besar. Orang tersebut sampai detik ini belum juga mengembalikannya padahal saya sedang berkekurangan. Semakin saya memikirkan hutang tersebut, semakin saya emosi. Kemudian Roh Kudus menegur saya:

“Lepaskanlah uangmu. Jadilah berkat baginya. Ingatlah bahwa uang yang ada padamu tidak sebanding dengan berkat kesehatan yang Tuhan berikan padamu dan seluruh keluargamu. Bukan hal yang sukar bagi Yesus untuk mengembalikan hutang itu berlipat kali ganda kepadamu. Saat kau mau melepaskan berkat itu bagi orang lain, maka berkat di sorga akan terlepas juga bagimu.”

Teguran Roh Kudus membuat saya kembali mempelajari tentang kasih yang sesungguhnya. Saya belum bisa dianggap mengasihi jika saya tidak mampu melepaskan berkat dan pengampunan kepada orang lain. Uang hanya akan menimbulkan perpecahan, namun menjadi berkat adalah perkara yang susah yang harus dilakukan oleh orang-orang percaya. Dan hanya orang-orang yang sanggup melakukan kehendak Bapa saja yang akan masuk di dalam kerajaan sorga.

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 7:21

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose