Melawan Roh Jahat

Melawan Roh Jahat

Melawan Roh Jahat

Teman saya pada minggu lalu memilih untuk pulang dari kantornya setengah jam lebih cepat dari biasanya. Teman-temannya mengira bahwa dia akan pergi sehingga harus pulang dengan segera. Rupanya ia merasa bahwa ada roh jahat yang telah menganggunya dan ia memuuskan untuk pergi ke toko rohani dan membeli salib.

Walau di meja kerjanya kini telah terdapat salib, namun ia masih tetap tidak tenang dan merasa takut akan adanya gangguan dari roh jahat. Teman saya memutuskan untuk pergi ke rumah pendeta untuk berkonsultasi. Pendeta tersebut mengatakan bahwa sangat percuma membeli barang-barang yang berbau rohani jika kita tidak memiliki iman yang kuat kepada Tuhan.

Roh jahat tidak akan bisa dilawan dengan menggunakan lambang salib atau apa pun yang kita miliki jika kita tidak percaya akan kekuasaan Tuhan. Kita harus menyadari bahwa Roh Tuhan lebih besar dari roh apa pun yang ada di dunia ini. Tidak akan ada gunanya firman yang kita dengar setiap harinya jika kita tidak percaya dan mempraktikkannya.

Undanglah Roh Kudus dalam kehidupan kita melalui keintiman kita dengan Tuhan. Jangan lewatkan satu hari pun tanpa bersaat teduh, sebab saat kita mendahulukan Tuhan, maka Tuhan juga akan mengutamakan keselamatan kita sehingga tidak satu kuasa jahat yang dapat menganggu kehidupan kita.

Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.

1 Yohanes 4:4

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose