Masih Ada Yesus

Saya mempunyai teman yang setiap malam selalu terbangun dari tidurnya. Ia mengalmi mimpi buruk yang membuatnya enggan untuk memejamkan mata kembali. Ia begitu ketakutan. Ternyata selama ini ia selalu kuatir, bukan hanya masalah keluarga, namun juga takut pada kuasa-kuasa gelap yang berusaha untuk mengganggu hidupnya.

Orang yang selalu memagang ketakutan dalam hidupnya sama halnya telah menenggelamkan imannya dan membuka kesempatan bagi iblis untuk mencuri damai sejahtera. Mereka menjalani hari-hari dengan penuh keraguan sehingga sukacita sama sekali tidak bisa mereka rasakan.

Untuk apa kita takut pada kuasa-kuasa roh jahat yang sebenernya roh jahat itu tunduk kepada Tuhan Yesus? Untuk apa kita kuatir menjalani kehidupan sedangkan apa yang ada di dunia ini beserta isinya adalah kepunyaan Tuhan Yesus? Untuk apa kita ragu jika Tuhan Yesuslah yang menjamin kehidupan kita?

Selama masih ada Tuhan Yesus dalam hidup kita, janganlah kuatir. Jangan takut pada apapun juga, takulah hanya pada Tuhan dan tunduklah pada perintah-Nya. Masih ada Yesus yang akan selalu menjagai kita dan menghalau segala kuasa kegelapan. Masih ada Yesus yang setia menuntun kita ketka kita mengalami kesukaran. Jangan pernah takut kehilangan berkat, sebab Yesuslah sumber segala berkat.

Tetapi kasih setia TUHAN dari selama-lamanya sampai selama-lamanya atas orang-orang yang takut akan Dia, dan keadilan-Nya bagi anak cucu, bagi orang-orang yang berpegang pada perjanjian-Nya dan yang ingat untuk melakukan titah-Nya.

Mazmur 103:17-18

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose