Masalah-Masalah yang Membelit

Masalah yang Membelit

Masalah yang Membelit

Masalah-masalah hidup yang kita hadapi terkadang begitu rumit dan membelit seperti benang yang diikiatkan hingga menutupi seluruh tubuh. Kita menjadi tak mampu bergerak dan berjalan. Kita seperti terpenjara dalam sebuah masalah serta menunggu hidup kita menjadi benar-benar berakhir.

Jerat hutang, jerat biaya pendidikan, jerat kebutuhan keluarga dan jerat-jerat yang lain, seringkali membuat kita putus asa. Kita terkadang menangis dan ingin mengakhiri semuanya.

Selama kita masih memiliki harapan kepada Yesus dengan iman sekecil biji sesawi pun, maka kita akan mampu melepaskan benang-benang persoalan yang menjerat kehidupan kita. Kita tidak perlu takut dalam menghadapi persoalan, kita tidak perlu takut ketika menghadapi kekurangan sebab Tuhan adalah sumber segala-galanya. berkat Tuhan itu seperti aliran air yang tidak dapat dibendung. berkat Tuhan mampu menembus pori-pori terkecil. Berkat Tuhan tidak akan pernah bisa dihentikan oleh gunungan masalah. Jika Tuhan berkehendak, apa yang masalah bisa perbuat?

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose