Masa-masa Sukar

Masa-masa Sukar

Masa-masa Sukar

Beberapa minggu yang lalu ketika pulang dari gereja, motor saya mogok. Setelah meminta bantuan orang lain dan melanjutkan perjalanan pulang, motor saya kembali mengalami masalah. Kali ini ban bangian belakang bocor. Tambal ban terdekat belum buka dan sepanjang jalan tidak ada tukang tambal ban lagi.

Sangat tidak mugnkin bagi saya untuk menuntun motor dengan jarak yang cukup jauh untuk mencari tukang tambal ban. Ketika saya mulai menuntun motor saya, tiba-tiba ada seseorang yang berhenti di depan saya kemudian membuka bengkelnya. Di situ saya merasa bahwa pertolongan Tuhan tepat pada waktunya. Tuhan tidak mengizinkan saya berjalan cukup jauh sambil menuntun motor.

Apa yang saya alami membuat pikiran saya terbuka di mana Tuhan tidak pernah tinggal diam terhadap masa-masa sukar yang sedng kita alami. Saat kita sudah tidak mampu lagi untuk menghadapinya, maka Tuhn akan turun tangan dan memberikan pertolongan. Tuhan tidak pernah membiarkan kita berjalan sendiri dengan memikul beban yang begitu berat. Tuhan akan selalu memberikan jalan keluar.

Pertolongan kita adalah dalam nama TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Mazmur 124:8

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose