Lebih Percaya

Lebih Percaya

Lebih Percaya

Seseorang yang menjadi cepat rapuh hidupnya adalah ia mempunyai hati yang kurang percaya kepada Tuhannya. Contohnya adalah sebuah bunga yang ditauh di dalam pot. Bunga itu setiap hari mendapatkan keluhan dan kata-kata yang tidak semangat. Tidak lama kemudian bunga itu menjadi layu dan mati. Berbeda dengan bunga yang setiap hari mendapatkan kata-kata yang semangat, bunga itu akan terus tumbuh.

Tubuh juga demikian, ketika kita terus menjejalinya dengan keputusasaan dan pikiran yang negatif, maka tubuh akan menjadi cepat sakit. Banyak orang yang sakit karena apa yang mereka pikirkan dan banyak pula orang yang menjadi sembuh karena apa yang juga mereka pikirkan. Hati yang gembira adalah obat, dan iman percaya kita kepada Tuhan adalah kesembuhan.

Bawalah hidup kita lebih dalam lagi kepada Tuhan. Mulailah hidup dengan lebih percaya kepada karya-Nya. Jangan pernah menduga-duga dengan pikirkan yang buruk kepada Tuhan. Kekhawatiran tidak akan pernah mampu mengubah sedikitpun hidup kita untuk menjadi lebih baik, hanya percaya kepada Tuhan saja yang mampu mendatangkan mujizat.

Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.

Yohanes 14:1

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose