Lebih Penting Pengetahuan atau Kedamaian?

Seringkali kita bertanya pada Tuhan mengenai masa depan kita, apa yang akan terjadi, bagaimana kalau begini, bagaimana kalau begitu dan kitapun ingin tahu banyak hal. Tanpa kita sadari, justru hal itulah yang membuat kita semakin khawatir. Kita akan terus-menerus memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu kita cemaskan. Semakin kita merisaukan masa depan, maka kita akan semakin kehilangan damai sejahtera. Kitapun akan melakukan berbagai macam cara untuk menyelamatkan hidup kita dari masa depan yang buruk. Kita akan mulai melupakan janji Tuhan dalam hidup kita.

Masa depan setiap manusia ada di tangan Tuhan dan tidak seorangpun mampu mencurinya. Jangan pernah percaya dengan apa yang diramalkan oleh manusia, sebab hidup kita tidak bergantung pada apa yang mereka ucapkan. Hidup kita bergantung sepenuhnya pada Tuhan Yesus.

Itulah mengapa Tuhan tidak memberitahu kita tentang apa yang akan terjadi di depan, Tuhan tidak ingin kita dihantui kekhawatiran. Dia hanya meminta agar kita percaya kepada-Nya. Apapun yang akan terjadi dalam hidup kita, yakinlah bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan kita.

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.

Amsal 23:18 

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose