Kuasa Doa Membawa Perubahan

Doa Membawa Perubahan

Doa Membawa Perubahan

Apa yang kita doakan hari ini? Memohon kesembuhan, menanti sesuatu yang tidak kunjung datang, memohon jalan keluar dari setiap permasalahan, atau memohon untuk kehidupan yang lebih baik. Atau kita sudah bosan dan pasrah dengan keadaan dan menganggap Tuhan tidak mendengar doa kita? Janganlah ragu dengan pertolongan dan kuasa Tuhan, tiada yang mustahil bagi-Nya. Jika kita memanjatkan doa dengan penuh iman dan keyakinan, Tuhan akan menyelesaikan masalah kita.

Saat keadaan yang kita hadapi berada di luar kemampuan dan saat kenyataan di depan kita sangat mengecewakan, berserulah kepada Tuhan di dalam doa. Kuasa doa dapat mengubah segala sesuatu dan mujizat pasti terjadi jika kita selalu bersandar pada-Nya. Kalau doa kita belum dijawab, bukan berarti Tuhan tidak mendengar atau tidak peduli. Tetap percaya kepada Tuhan karena Dia yang paling tahu apa yang terbaik buat kita.

Doa orang yang benar bila dengan yakin didoakan akan sangat besar kuasanya. Jangan pernah berhenti berdoa karena doa dapat mengubah segala sesuatu. Keajaiban terjadi setiap hari dan perubahan terjadi setiap saat, karena itu jangan lelah untuk berdoa. Doa yang sungguh-sungguh dinaikkan mampu membalikkan keadaan, kuasa Tuhan akan turun untuk mengubah segala sesuatu.

Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu.

Yeremia 29:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose