Kota Terpencil

Saya berasal dari salah satu kota besar di Indonesia. Terbiasa hidup di kota besar, membuat saya lebih mudah melakukan apapun. Suatu saat saya harus mengikuti suami ke kampung dan tinggal sementara di sana. Awalnya saya sempat kecewa karena di sini serba susah. Sampai suatu saat saya membaca alkitab dan saya diingatkan bahwa ada tujuan tertentu mengapa Tuhan menempatkan kami di sana, yaitu untuk menjadi garam dan terang serta untuk pendoa. Karena kampung itu terkenal dengan ilmu-ilmu gelap dan berbagai macam hal-hal gaib.

Bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, respon saya terhadap kampung itu sudah berubah. Saya pun lebih banyak berdoa untuk kemajuan dan kemakmuran kampung itu sampai suatu saat Tuhan menempatkan kami di kota lainnya dan kami tindak lagi bersungut-sungut.

Dimanapun Tuhan menempatkan kita, percayalah ada maksud dan tujuan yang baik yang Tuhan kerjakan dalam hidup kita. Jadilah berkat bagi sesama. Jadilah terang bagi orang-orang yang rindu mengenal Tuhan lebih dalam.

Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.

Yeremia 29:7

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose