Ketika Aku Meminta Kekuatan Kepada Tuhan

Ketika aku meminta kekuatan kepada Tuhan, Ia memberikanku persoalan. Tuhan ingin melatih imanku, membiarkanku belajar mencari jalan keluar untuk setiap masalah yang sedang aku hadapi. Tuhan ingin agar aku menjadi pribadi yang tangguh, yang terus bangkit kala mengalami kegagalan.

Seperti seorang anak yang ingin belajar berjalan, ibunya tidak akan membelikannya kursi roda. Anak itu akan dibiarkan merangkak, belajar berdiri dan berjalan. Meskipun anaknya terjatuh berkali-kali, ibu akan membantunya berdiri dan menyuruhnya berjalan kembali.

Demikianlah yang Tuhan lakukan agar aku menjadi pribadi yang kuat. Tuhan izinkan persoalan-persoalan menempa hidupku. Ia selalu berjaga-jaga di sampingku. Kala aku terjatuh, tangan Tuhan akan segera menolongku. Dan pencobaan yang aku alami tidak akan melebihi kekuatanku.

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

1 Korintus 10:3

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose