Kesesakan Menjadi Kesaksian

Kesesakan Menjadi Kesaksian

Kesesakan Menjadi Kesaksian

Hidup ini makin hari makin berat. Banyak yang mengeluhkan, kok jaman sekarang uang makin susah dicari ya; kok jaman sekarang toko, bisnis, usaha kita makin sepi ya; kok jaman sekarang apa-apa serba uang ya; kok begini, kok begitu.

Itulah hidup, tidak ada yang dapat menjamin hidup ini akan menjadi semakin mudah. Tapi Yesus menjamin bahwa kita tidak akan melalui semua masalah seorang diri. Ia berjanji akan selalu bersama kita untuk melewati semuanya. Jangan kehilangan harapan, damai dan sukacita. Tetaplah bersyukur, maka semuanya akan menjadi lebih indah. Bukankah orang yang bersyukur dapat menjadikan segala sesuatunya lebih baik?

Percayalah, segala kesesakanmu hari ini akan Tuhan ubah menjadi kesaksianmu kelak. Dan kita akan mengerti bahwa janji-Nya “ya dan amin”. Dia satu-satunya Allah yang tidak pernah mengecewakan kita.

Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan? Maka musuhku akan mundur pada waktu aku berseru; aku yakin, bahwa Allah memihak kepadaku.

Mazmur 56:8-10 

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose