Kesembuhan yang Nyata

Kesembuhan yang Nyata

Kesembuhan yang Nyata

Tidak ada seorang pun yang ingin mengalami sakit penyakit, begitu juga dengan keluarga lainnya. Semalam anak saya mengalami demam, karena sudah terlalu larut, saya memberinya minum susu dan berniat untuk membawa ke dokter pada keesokan paginya.

Malam itu saya berdoa kepada Tuhan bahwa Dia sanggup memberikan kesembuhan. Dan benar di mana pagi itu saya dapati demam pada anak saya sudah turun. Tanpa di bawa ke dokter, anak saya sudah sehat.

Iman dan permohonan yang benar akan mampu menyentuh hati Tuhan dan tangan-Nya akan senantiasa terulur untuk memberikan kesembuhan. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus sebab Dialah yang berkuasa untuk menyembuhkan dan kuasa-Nya berlaku bagi siapa saja yang percaya.

Mintalah kepada Tuhan tentang sebuah kesembuhan, baik sakit penyakit, perekonomian, hubungan dengan keluarga dan juga “sakit” yang lain. Kekuatan kita memang terbatas namun kita mempunyai Tuhan yang kekuatan dan mujizatnya tak terbatas.

Jangan pernah lari kepada siapa pun yang pada akhirnya hanya akan membawa kita kepada kesesatan. Larilah kepada Tuhan yang akan membawa kita kepada keselamatan.

Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu

Mazmur 103:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose