Kebaikan Berbuah Keselamatan

Kebaikan Berbuah Keselamatan

Kebaikan Berbuah Keselamatan

Badai salju hampir membuat nyawa seseorang melayang. Bobby sudah kehabisan tenaga untuk menyelamatkan dirinya. Ketika Bobby hendak menyerah dan merebahkan tubuhnya di atas salju, kakinya terantuk sesuatu. Ia menjadi penasaran dengan apa yang tertimbun di dalam sana.

Bobby mulai menggali dan menemukan tubuh seseorang. Ia pun berusaha mengelurakna orang itu dari timbunan salju. Kemudian Bobby menggendongnya untuk mencari pertolongan. Ia menjadi lupa akan rasa putus asanya sampai keringat membasahi tubuhnya dan aliran darahnya mulai normal.

Sampai di depan rumah yang ia temukan, mereka berdua jatuh tersungkur. Pemilik rumah segera menolong mereka. Semangat Bobby untuk menolong orang lain rupanya berdampak keselamatan bagi dirinya sendiri.

Situasi boleh menjepit kehidupan kita, seolah-olah kita hampir menyerah. Namun jangan pernah berhenti untuk menolong orang lain sekecil apapun itu. Bisa jadi apa yang kita lakukan untuk orang lain merupakan jalan keluar yang Tuhan berikan untuk kita guna lepas dari persoalan hidup. Belajarlah untuk tidak meremehkan kebaikkan!

lakukanlah apa yang baik bagi semua orang!

Roma 12:17b

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose