Katakan dengan Iman

Katakan dengan Iman

Katakan dengan Iman

Maria sedang mempersiapkan acara wisudanya untuk esok. Pada malam harinya, Maria sedang keluar bersama dengan kakaknya untuk mencari makan. Tiba-tiba kakak Maria mengalami sesak napas. Kakak Maria lupa membawa obat sehingga harus mendapatkan pertolongan. Maria menemukan sebuah apotek kecil. Biasanya obat untuk sesak napas kakaknya itu hanya tersedia di apotek-apotek besar.

Maria tidak memandang apotek yang ia temui besar atau kecil karena ia hanya memandang kuasa Tuhan. Maria mengatakan dengan iman kepada Tuhan bahwa obat itu tersedia dia apotek tersebut. Dan benar saja bahwa obat itu benar-benar ada sehingga kakaknya tertolong.

Ketika kita berada di saat-saat tersulit dan tak ada jalan keluar, maka kita harus berani mengatakannya dengan iman kepada Tuhan. Kita tidak perlu takut dengan kemustahilan yang dunia hadirkan, sebab kita mempunyai Tuhan yang kuasanya tak terbatas. Mujizat Tuhan seringkali melampaui logika manusia. Tak ada yang mustahil bagi Tuhan. Tak ada yang tidak bisa Tuhan lakukan bagi anak-anak-Nya yang senantiasa hidup dekat dengan-Nya.

Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu!

Yeremia 32:17

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose