Kasih dalam Keluarga

Kasih dalam Keluarga

Kasih dalam Keluarga

Dalam keluarga, tidak ada seorang ayah yang tidak mencintai anak dan istrinya, tidak ada istri yang tidak menyayangi anak dan suaminya, tidak ada anak yang tidak mengasihi kedua orang tua dan saudara-saudaranya.

Tapi bagaimana jika pada kenyataannya ada orang tua yang tega menyakiti anaknya? Bagimana dengan orang-orang tua yang diusir oleh anak mereka? Di manakah terletak kasih dalam kondisi yang demikian?

Tetaplah mengasihi apa pun yang terjadi dalam kehidupan kita. Ketika kita disakiti, maka janganlah berbalik untuk menyakiti sebab itu tidak akan membedakan kita dengan mereka. Ciptakanlah kasih dari dalam diri sendiri sebelum kita menuntut kasih dari orang lain.

Di dalam keluarga yang penuh kasih, maka akan terdapat persekutuan yang kuat yang menggetarkan hati Tuhan. Bagaimana Tuhan tidak memberkati keluarga yang hidup dalam kasih? Inilah yang Tuhan mau, saling mengasihi di mulai dari keluarga.

Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

1 Yohanes 3:18

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose