Kamu Bukanlah Rancangan Kegagalan

Bukan Kegagalan

Bukan Kegagalan

Ada teman pernah cerita, sewaktu dia belum dilahirkan, ibunya hampir saja menggugurkannya. Dari segala macam obat dan cara dilakukan agar janin meninggal dalam kandungan, alasan sang ibu cukup simpel tapi menyakitkan, hanya karena sudah banyak anaknya yang berjenis kelamin perempuan. Tapi karena kasih kemurahan Tuhan, janin itu tetap bertahan hingga terlahir di dunia.

Awalnya dia merasa tidak diinginkan, tidak dibutuhkan dan tidak berharga. Dia sempat marah pada Tuhan mengapa mengizinkan dia lahir kalau hanya untuk dibenci. Sampai suatu ketika dia ikut kebaktian dan merasa bahwa Tuhan punya rencana atas hidupnya. Dia bukanlah rancangan kegagalan. Dia tidak dilahirkan untuk kepahitan. Dia pun membuka hati untuk memaafkan ibunya dan bahkan dia melayani Tuhan hingga sekarang.

Kalau ada teman-teman yang merasakan hal seperti kisah di atas, percayalah anda bukanlah suatu kegagalan. Ada rencana Tuhan yang indah dalam hidup anda, jauh lebih dari yang anda pikirkan maupun doakan. Serahkan kecemsanmu pada-Nya, biarlah Dia yang melimpahi dengan berkat dan ucapan syukur.

Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa. (Yeremia 1:5)

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose