Jodoh Pasti Bertemu

Jodoh Pasti Bertemu

Jodoh Pasti Bertemu

Terkadang kita bosan dan merasa hampa dalam kesendirian. Kita merasa bahwa kita butuh seseorang yang dapat diajak bercanda dan berbagi cerita. Begitu lamanya kita sendiri, sekian tahun telah terlewati namun seakan-akan jodoh itu tak kunjung datang. Ketika orang lain mulai bertanya, namun kita hanya mampu menjawab dengan senyuman. Terkadang kitapun merasa sedih, merasakan putus cinta, merasa iri bila melihat sekitar kita bahagia dengan pasangan mereka masing-masing. Tapi mengapa kita tak bisa mendapatkan  pasangan seperti mereka? Di manakah jodoh kita? Masih belum saatnyakah atau bagaimana? Atau mungkin kita yang terlalu cuek dengan sekitar?

Ternyata kita tak perlu risau, murung, sedih dan gundah. Karena sesungguhnya Tuhan telah mempersiapkan jodoh terbaik untuk kita. Kalau saat ini kita belum mendapatkannya, berarti belum waktunya Tuhan. Karena Tuhan akan mendatangkan jodoh kita di waktu dan saat yang tepat. Karena apa yang datang secara buru-buru, akan pergi juga secara buru-buru. Bersabar saja. Semua akan indah pada waktunya. Masih ada harapan. Karena Tuhan selalu memberi rancangan terbaik untuk hidup kita. Tuhan sedang mempersiapkan seseorang untuk kita, yang mau menerima kita apa adanya.  Percayalah bahwa Tuhan pasti sedang mengatur langkah hidup seseorang untuk datang menghampiri kita yang kelak akan menjadi pendamping hidup kita. Serahkan pada Tuhan, maka Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik bagi hidup kita. Satu untuk selamanya.

“Tuhan Allah berfirman: Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia”

Kejadian 2 :18

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose