Jika Kau Mengasihi Istrimu, Berdoalah Untuknya

Jika kau benar-benar mengasihi istrimu, maka berdoalah untuknya setiap hari. Mungkin istri kita seorang pekerja, ia harus membagi waktunya untuk pekerjaan, mengurus rumah, anak-anak juga suami. Mungkin istrimu tidak pernah mengeluh betapa lelahnya dia, tapi kamu tidak pernah tahu bahwa setiap malam dalam doanya ia selalu menangis kepada Tuhan.

Atau jika istrimu hanya seorang ibu rumah tangga, ia bukanlah wanita yang hanya bersantai-santai di rumah dan menikmati hasil kerja kerasmu. Istrimu setiap hari harus bangun pagi, menyiapkan sarapan, membangunkan anak-anak dan mempersiapkan mereka untuk pergi sekolah. Belum lagi ia harus mempersiapkan bajumu sebelum kamu pergi bekerja, memastikan kamu tidak lupa membawa berkas-berkas penting pekerjaanmu. Setelah rumah telah kosong, ia akan mulai menyuci, menyapu, membersihkan ini dan itu, menunggu anak-anak pulang sekolah, memasak makan siang, menunggumu pulang kerja, melayanimu, memastikan semua telah tidur, barulah istrimu bisa beristirahat.

Itulah sosok istri yang baik, ia begitu setia denganmu juga anak-anakmu. Ia telah banyak berkorban demi kenyamanan keluarga tanpa mengeluh seberapa lelah dirinya. Bersyukurlah jika istrimu tetap di sampingmu saat ini, sebab di luar sana banyak istri yang rela meninggalkan keluarga demi mencari kebebasan dan kepuasan bagi diri mereka sendiri.

Doakanlah istrimu setiap hari demi menjaga hatinya agar tetap setia kepadamu. Doakanlah istrimu agar Tuhan selalu menjaganya dari segala godaan yang menyesatkan. Doakanlah keluargamu agar selalu takut akan Tuhan.

Bagikan Artikel Ini :

Tags:

You might also likeclose