Jangan Takut untuk Bermimpi

Kita pasti sudah sering mendengarkan kisah Cinderella, seorang gadis yang sangat dibenci oleh ibu dan saudara tirinya. Cinderella selalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan namun ia sama sekali tidak membalas kelakuan buruk ibu dan saudara tirinya. Cinderella memiliki banyak impian, yaitu untuk menjalani hidup lebih baik, sampai pada akhirnya ia dipersunting seorang pangeran meskipun harus melewati proses yang rumit.

Setiap orang berhak untuk memiliki impian dan mempunyai banyak kesempatan untuk mewujudkannya. Namun impian itu seringkali terbentur dengan keadaan juga orang-orang yang berada di sekililingnya. Ada orang yang mendukung impian kita, ada pula yang menentang bahkan berusaha untuk menghambatnya.

Kita tidak boleh menyerah pada keadaan. Selama impian kita itu baik, maka tidak perlu takut untuk berjuang. Meskipun banyak orang yang berusaha untuk menghancurkan impian kita, masih ada Tuhan yang akan selalu membela kita. Tuhan akan menyertai setiap langkah kita. Tuhan akan memberkati setiap pekerjaan kita. Sekalipun proses yang kita lalui untuk menjemput impian itu sangat sulit, namun Tuhan akan selalu mendampingi kita.

Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.

Ulangan 31:6

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose