Jangan Khawatir! Tuhan Sediakan!

Jangan Khawatir

Jangan Khawatir

Ada yang merasa khawatir tentang kehidupannya. Masalah perekonomian seringkali membuat manusia berputus asa. Saya juga sering mendapatkan keluhan, di mana ada seorang ibu yang bingung mencari uang untuk pengobatan anaknya atau seseorang yang membutuhkan uang untuk memperpanjang kontrakan rumahnya.

Saya juga seorang manusia yang tentunya pernah mengalami masalah keuangan. Yang bisa saya lakukan kepada mereka adalah membantunya sesuai dengan kemampuan saya. Uang tidak akan pernah bisa menyelesaikan permasalahan hidup manusia.

Ketika badai hidup yang bernama “keuangan” sedang melanda kehidupan kita, saatnya kita mengembangkan layar kita yaitu “iman”. Ketika kita tidak berlayar “iman” maka “kapal” kehidupan kita akan karam.

Dengan memberi, saya tidak menjadi berkekurangan, justru sebaliknya Tuhan memberkati dan menjagai seluruh keluarga saya. Jangan takut menghadapi pencobaan! Jangan takut untuk memberi! Sebab Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita berkekurangan. Tuhan Yesus adalah Jehova Jireh di mana Dia yang akan menyediakan kebutuhan kita. Jangan khawatir!

Dan kiranya Tuhan menjadikan kamu bertambah-tambah dan berkelimpahan dalam kasih seorang terhadap yang lain dan terhadap semua orang, sama seperti kami juga mengasihi kamu.

1 Tesalonika 3:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose