Inilah Kasih Tuhan dalam Hidupku

Kasih Tuhan

Kasih Tuhan

Saya dilahirkan di keluarga sederhana yang bahagia, namun ibu meninggal saat usia saya 7 tahuun dan adik berusia 4 tahun. Tiga hari sesudah pemakaman ibu, bapak meninggalkan kami dengan kabar yang tidak jelas, sehingga kami harus ditampung oleh nenek dari ibu yang juga massih punya tanggungn 6 orang anak.

Perjuangan menempuh pendidikan dari SD sampai SMA kelas 1, saya membiayai sendiri dengan berkat yang Tuhan Yesus kirim melalui orang lain. Saya masih ingat seorang janda yang hidupnya pun berkekurangan, memberikan saya uang 20.000 untuk daftar masuk SMA. Ketika masuk kelas 2 SMA saya ingin punya orang tua angkat dan Tuhan menyediakan 1 keluarga pensiunan PNS yang bukan keluarga untuk menampung saya dan membiayai studi saya sampai perguruan tinggi.

Pada saat kuliah semester akhir saya ingin punya motor dan Tuhan menyediakan melalui undian bank. Setelah kuliah, saya ingin bekerja dan Tuhan menyediakan pekerjaan. Saya pun bekerja sebagai fasilitator masyarakat. Setelah bekerja saya berkinginan untuk mempunyai sebuah rumah. Tuhan menyediakan sebuah rumah sampai biaya untuk menikah Tuhan sediakan semuanya.

Terima kasih Tuhan Yesus atas semua yang Tuhan perbuat dalam kehidupan saya. Engkau sungguh amat baik.

~Kesaksian oleh Alfons

Bagikan Artikel:

Tags:


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose