Hidup yang Dimakan Kegelisahan

Tidur tak enak, makan tak enak, jalan-jalan tak enak, nonton televisi tak enak, seolah-olah semua yang dilakukan berasa tidak menyenangkan hati. Setiap hari selalu dilanda kegelisahan, sukacita meredup, yang ada hanyalah ketakutan. Apa yang sebenarnya sedang menghantui pikiran kita? Kekhawatiran akan hari esokkah? Atau kita merasa tak sanggup melewati hari-hari dalam hidup?

Seseorang yang hidup jauh dari Tuhan pasti akan mudah diserang perasaan-perasaan negatif. Iblis berusaha menguasai pikiran dan hati kita kemudian menghancurkan hidup kita dengan kegelisahan dan ketakutan. Iblis memadamkan harapan dan melipat iman kita yang semakin lemah.

Jangan pernah biarkan semua perasaan negatif menguasai hidup kita. Jangan pernah beri celah untuk kekhawatiran masuk dalam hati kita. Ingatlah bahwa Tuhan akan selalu memelihara kita. Di dalam Tuhan ada harapan dan sukacita. Lebih baik hidup dipakai dengan bersyukur dan menimati berkat Tuhan daripada dimakan khawatir akan masa depan.

Yaitu kamu, yang dipelihara dalam kekuatan Allah karena imanmu sementara kamu menantikan keselamatan yang telah tersedia untuk dinyatakan pada zaman akhir.

1 Petrus 1:5

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose