Hidup untuk Tuhan

Hidup untuk Tuhan

Hidup untuk Tuhan

Jika engkau merasa ada yang  tak menyukaimu dengan semua apa yang telah kamu lakukan dan kerjakan, tak usah pedulikan. Karena hidup ini ditentukan oleh seberapa kuatnya kamu menghadapi masalah dan sekuat apakah kamu menghalau ego yang kamu miliki untuk tak membalas perbuatan jahat siapapun kepadamu. Berbuatlah karena Tuhan dan untuk Tuhan.

Segala masalah yang terjadi dalam hidupmu, adalah semata-mata mengajarkanmu bagaimana untuk tetap kuat  dan   dapat  mempertahankan diri dari yang   namanya  menyerah,  sakit   hati   dan pembalasan dendam. Kemarin   kamu boleh lemah,  tapi hari  ini  dan seterusnya kamu akan  lebih  kuat  lagi. Kuat bukan berarti kamu harus dapat membalaskan sakit hatimu. Tapi kamu kuat karena kamu dapat membuat hidupmu bahagia dengan caranya Tuhan.

Hiduplah seturut kehendak Tuhan. Menutup telinga untuk semua perkataan yang menghancurkan. Mendiamkan semua kalimat yang berusaha menghasut dan menjatuhkan. Menjadikan hinaan sebagai alat cambuk untuk bisa bangkit dan berusaha lebih keras lagi. Jadikan hidupmu lebih berarti. Buatlah hari-harimu   dipenuhi   dengan bahagia.   Dan   biarlah   berkat   mengalir   di   dalam   hidupmu.   Karena hidupmu semuanya bersumber dari Tuhan bukan dari perkataan orang lain.

Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!

1 Korintus 6:20

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose