Hidup Tidak Ditentukan oleh Mimpi

Tadi pagi saudara saya bangun dengan penuh ketakutan pada raut wajahnya. Rupanya semalam ia mengalami mimpi buruk. ia bermimpi sedang dikejar-kejar oleh seseorang yang hendak mencelakainya. Ia percaya bahwa mimpi merupakan sebuah pesan dari kejadian yang akan datang. Saudara saya mulai mencari tentang arti mimpinya tersebut melalui buku tafsir mimpi dan ia menjadi semakin takut ketika arti dari mimpinya begitu buruk.

Mungkin ada di antara kita yang masih memiliki kepercayaan bahwa mimpi bisa mempengaruhi masa depan. Kita menjadi begitu takut jika hal buruk menimpa hidup kita. Sebagai orang percaya, masihkah kita begitu kuatir akan kehidupan ini? Untuk menjalani hidup, apa yang kita jadikan pemodan? Tafsir mimpi atau kebenaran Firman Tuhan?

Hidup kita tidak ditentukan oleh mimpi. Hidup kita sepenuhnya dikendalikan oleh Tuhan Yesus. Baik atau buruknya mimpi yang singgah dalam alam tidur kita, itu tidak akan berpengaruh terhadap masa depan. Jangan percaya pada tafsir mimpi atau para ahli mimpi, percayalah sajalah pada Tuhan Yesus. Jika kau begitu takut menjalani hari-harimu, berdoalah maka Tuhan akan selalu menyertaimu. Tuhan juga akan selalu berada di sampingmu.

Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. Sela

Mazmur 62:9

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose