Hidup Tak Selalu Indah, Tapi Tuhan Selalu Setia

Tuhan Selalu Setia

Tuhan Selalu Setia

Hidup yang kita jalani tidak selalu mudah, tidak selalu indah, dan tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada kalanya masalah yang menghantam mungkin lebih besar dari yang kita bayangkan dan penantian yang harus dijalani mungkin lebih lama dari yang kita perkirakan. Banyak hal yang berubah dan banyak pula yang tidak sesuai dengan harapan kita. Apa yang kita pegang di dunia ini juga tidak selamanya mampu membuat kita merasa bahagia.

Namun Tuhan tidak pernah berubah sejak dulu, sekarang, esok, dan selamanya. Ia setia, selalu mengasihi dan memberi yang terbaik. Ia tidak akan meninggalkan, tidak berdiam diri dan tidak membiarkan kita berjalan sendiri. Bukan kepada apa yang ada di dunia ini kita meletakkan pengharapan, melainkan kepada Tuhan. Hanya kepada Dia, yang mampu menguatkan hati kita dan menjaga kita dari segala yang jahat.

Tuhan tidak menjanjikan langit selalu cerah, Ia memang tidak menjanjikan kehidupan yang selalu penuh tawa, namun Ia berjanji akan selalu ada bersama-sama dengan kita untuk melewatinya. Setelah banyak hal yang telah kita lewati dari dulu sejak kita kecil dan sampai hari ini Ia masih setia menyertai kita. Dan masih banyak yang akan kita hadapi baik senang maupun susah dan Ia pun masih akan tetap setia bersama kita. Datanglah pada-Nya, hanya dekat Allah saja kita akan tenang, karena Allah adalah tempat perlindungan kita.

Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

2 Tesalonika 3:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose