Hidup Membutuhkan Kedamaian

Membutuhkan Kedamaian

Membutuhkan Kedamaian

Ketika seseorang memutuskan untuk membeli tempat tinggal, maka mereka akan menentukan posisi yang paling tepat, di antaranya adalah mengenai keamaan dan ketenangan di daerah tersebut. Tidak ada seorang pun yang ketika pulang untuk beristirahat, malah menginginkan mendengar keributan dan juga ancaman setiap hari.

Hidup membutuhkan kedamaian. Bukan hanya fisik saja yang menutut sebuah kedamaian melainkan juga yang jiwa. Hati dan pikiran kita pun butuh beristirahat dari berbagai macam hal buruk yang mungkin telah menimpa kehidupan kita sepanjang hari.

Ada begitu banyak hinaan yang mungkin kita dengar, banyak tekanan lingkungan kerja yang membuat hat kita gusar, atau kita juga telah berlelah-lelah untuk menemukan jalan keluar dari kesulitan hidup. Di saat itulah kita membutuhkan kedamaian yang datangnya bukan berasal dari dunia melainkan dari Tuhan Yesus.

Hanya Tuhan saja yang mampu memberikan kita kelegaan. Mungkin kita merasa bahwa kuk yang kita pikul ini terlalu berat, namun Tuhan pernah katakan bahwa setiap pencobaan yang Tuhan ijinkan tidak akan melebihi kekuatan kita.

Datanglah kepada Tuhan saja dan carilah Dia. Hanya Dia yang mampu mendengar dan memahami semua keluhan kita. Tidak ada pribadi yang lebih setia dari pada Tuhan Yesus, sebab Dialah yang mengijinkan kita ada untuk menjadi terang bagi dunia.

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Matius 11:28

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose