Hidup di Atas Ketakutan

Hidup di Atas Ketakutan

Hidup di Atas Ketakutan

Ketika bermain di pantai, saya mencoba untuk mendirikan rumah-rumahan dengan menggunakan ranting di atas pasir. Rumah yang saya buat begitu bagus, namun ketika datang ombak, rumah saya menjadi roboh karena pasirnya tidak cukup kuat menahan ombak. Kemudian saya membawa ranting-ranting itu dan mulai membangun rumah-rumahan kembali di atas karang. Ketika ombak itu datang kembali, rumah saya tetap aman. Rupanya hantaman ombak tidak lebih kuat dari batu karang.

Mari kita bangun kehidupan kita di atas batu karang yaitu Tuhan Yesus. Ketika badai apapun datang menghantam kehidupan kita, maka kita akan tetap teguh berdiri sebab iman kita telah melekat kepada Tuhan Yesus. Namun saat kehidupan kita dilandasi dengan penuh ketakutan, maka kita tidak akan mampu menahan pencobaan.

Tuhan Yesus katakan untuk tidak pernah takut menjalani kehidupan ini sebab Dia selalu bersama-sama dengan kita. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita. Sebab kita adalah buatan tangan-Nya maka Ia yang akan bertanggung jawab penuh atas kehidupan kita. Oleh sebab itu janganlah takut!

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

Ulangan 31:8

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose