Hatimu Terlalu Sakit? Menangislah Kepada Bapa

Saya pernah merasakan sakit hati yang luar biasa. Sungguh sangat terluka saat orang-orang yang dipercayai berbalik memfitnah kemudian mulai menjauh. Belum lagi ketika sudah berbuat baik kepada orang lain namun justru mendapatkan perlakuan yang buruk. Ada saat di mana saya mulai tak berdaya dan lemah. Hati begitu kecut sebab terlalu banyak menyimpan luka. Saat saya tak bisa melakukan apa-apa, saya hanya bisa menangis di hadapan Tuhan. Saya hanya bisa berdoa. Di situlah saya mendapatkan penghiburan dan kekuatan.

Saat hati kita terlalu sakit, saat tak ada orang lain yang mau mendengar keluh kesah kita, saat tak seorang pun mau peduli, datanglah kepada Bapa. Temuilah Tuhan Yesus dan menangislah di hadapan-Nya. Mungkin kita tidak sanggup lagi berkata-kata, namun Tuhan sangat mengerti setiap permasalahan yang sedang kita hadapi melalui tetesan air mata kita.

Tuhan sangat peka terhadap setiap permasalahan kita, sebab nama kita selalu ada di hati-Nya. Jangan pernah ragu untuk mengadu kepada Tuhan. Jangan pernah takut untuk berkata jujur tentang apa yang telah terjadi dalam hidup kita. Tuhan akan memeluk kita dengan damai-Nya. Tuhan akan memberikan sukacita. Tuhan akan memberi ketenangan. Dan Tuhan akan memulihkan semua luka hati kita.

Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka

Mazmur 147:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose