Hasil Sulaman Allah

Hasil Sulaman Allah

Hasil Sulaman Allah

Ibu saya senang sekali membuat kerajinan tangan, salah satunya adalah menyulam. Biasanya ibu akan menyiapkan sebuah kain, jarum dan benang warna-warni. Ibu mulai menggambarkan pola pada kain menggunakan pensil. Ibu memasukkan benang pda jarum lalu mulai menyulami kain itu. Berhari-hari ibu melakukannya sehingga menghasilkan karya sulaman yang sangat indah. Ibu begitu sabar mengerjakannya.

Begitulah Tuhan membentuk kehidupan kita. Ada begitu banyak proses yang terasa menyakitkan. Kita pun merasakan penderitaan yang begitu lama dan sebagai manusia kita mulai berseru-seru agar Tuhan menghentikan proses itu.

Seandainya ibu mengentikan sulaman di tengah jalan, pastilah tidak akan menghasilkan karya yang indah. Demikian juga dengan Tuhan. Dia akan terus memproses kita sampai kita menjadi pribadi yang berkualitas baik di mata-Nya.

Jangan pernah meragukan apa yang sudah Tuhan kerjakan dalam kehidupan kita. Tuhan tidak pernah melakukan hal buruk. Tuhan juga akan menyelesaikan pekerjaan-Nya di dalam kehidupan kita. Mari berserah penuh kepada-Nya dan tetap mengandalkan kekuatan-Nya.

Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu.

Mazmur 119:73

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose