Harus Berlari

Harus Berlari

Harus Berlari

Ben memutuskan untuk mengikuti sebuah perlombaan lari. Dia sudah berlatih sedemikian rupa dan mempersiapkan mental untuk menghadapi para lawannya. Saat tiba waktu perlombaan tersebut, Ben mengalami sedikit luka pada kakinya karena tersandung. Ben harus tetap berlari dan menjaga langkahnya agar tidak tersandung kedua kali dan agar dirinya bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Dunia ini adalah semua arena perlombaan. Ada berbagai macam iman yang sedang diperlombakan. Apakah iman kita mampu melewati lika-liku duniawi dan juga segala kenikmatan yang ditawarkan? Banyak sekali iman yang gagal ketika terjebak oleh dosa yang begitu nikmat.

Segala sesuatu yang tidak berasal dari Allah adalah jahat dan upah dari kejahatan adalah hukuman kekal. Oleh sebab itu marilah kita terus berlari dalam kebenaran Firman Tuhan tanpa menoleh ke kanan atau ke kiri di mana ada dosa-dosa yang siap membuat kita terjatuh.

Teruslah fokus pada apa yang Tuhan kehendaki dalam kehidupan kita. Saat kita harus terluka, maka jangan berhenti sebab Tuhanlah yang akan membalut semua luka itu. Ketika kita taat kepada-Nya, maka Dia akan memberikan kemenangan.

dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Filipi 3:14

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose