Harapanku

Harapanku

Harapanku

Harapanku dulu sangatlah sederhana. Aku ingin semuanya berjalan baik-baik saja. Namun semua yang aku harapkan tidak sepenuhnya terjadi sesuai dengan apa yang aku mau. Aku mengalami banyak kesulitan dan aku juga harus menghadapi orang-orang yang kerap membuatku sakit hati.

Aku tak mengerti apa yang Tuhan mau dalam hidupku. Yang aku tahu, aku mulai belajar banyak hal dalam menghadapi setiap kesulitan. Aku jadi memiliki kunci untuk bisa menyelesaikan kesulitan berikutnya.

Tak hanya itu, aku juga mulai mengenal berbagai macam karakter orang. Aku jadi paham bagaimana harus bersikap. Sering kali mereka melukaiku dan tanpa kusadari, aku juga telah melukai mereka. Ketika aku melakukan kesalahan dengan sengaja, di sana aku merasa sangat berdosa. Aku mengingat selalu dosa yang telah aku lakukan agar tidak kuulangi.

Apa yang aku harapkan ternyata tidak sesuai dengan kehendak Tuhan. Jika aku hanya menerima yang baik, maka aku tidak akan bisa bertumbuh. Dengan segala permasalahan yang ada, aku menjadi lebih dewasa. Semua terjadi dalam hidupku karena Tuhan begitu menyayangiku.

Bagikan Artikel:

Tags:


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose