Hal Terbaik yang Bisa Kita Berikan Kepada Keluarga

Seorang anak kecil dengan setumpuk mainan edisi terbaru, murung di dalam kamar. Anak itu melihat keluar jendela. Ia melihat seorang gadis kecil di rumah yang sangat sederhana sedang tertawa. Gadis kecil itu tidak memiliki mainan bagus sepertinya. Hanya mainan dari sebatang bambu yang dimainkan bersama dengan ayahnya.

Sementara anak kecil itu meratapi dirinya, memandang seisi ruangannya yang mewah. Ia tidak bisa bahagia. Hatinya merasa sepi. Ia tidak ingin mainan yang mahal, yang ia butuhkan adalah kehadiran ayah dan ibu.

Hal terbaik yang bisa kita berikan kepada keluarga adalah waktu. Dengan hadir untuk berkumpul bersama-sama dengan mereka, hal itu lebih bernilai dari harta. Kekayaan tidak bisa mengobati rasa sepi. Kekayaan tidak bisa mengubah hati menjadi bahagia.

Bahagiakan Tuhan, bahagiakan keluarga kita. Semakin kita setia kepada Tuhan dan semakin kita membawa keluarga kita untuk dekat dengan Tuhan, maka berkat-berkat-Nya akan tercurah atas rumah kita.

Tetapi jika ada seorang yang tidak memeliharakan sanak saudaranya, apalagi seisi rumahnya, orang itu murtad dan lebih buruk dari orang yang tidak beriman.

1 Timotius 5:8

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose