Hadiah Terbaik dari Ayah

Hadiah Terbaik dari Ayah

Hadiah Terbaik dari Ayah

Seorang anak kecil bernama Sharon akan menghadapi ujian akhir sekolah, ayahnya berjanji padanya akan memberikannya hadiah jika ia belajar sebaik-baiknya dan naik kelas.

Berbulan-bulan sebelumnya Sharon mulai ikut bimbingan dan rajin mencicil belajar di rumah. Awalnya Sharon marah, ia bertanya kenapa ayahnya harus menyiksanya dengan banyak belajar dan mengikuti bimbingan. Berhari-hari ia lewati, hingga tiba akhirnya ia menjalani ujian dan lulus dengan nilai terbaik. Ayahnya pun menepati janji memberikan hadiah untuknya. Akhirnya Sharon mengerti mengapa waktu itu ayahnya menasihatinya untuk rajin belajar.

Kadang Tuhan memberikan kita jalan keluar atas persoalan hidup kita, dengan melewati berbagai ujian dan proses. Seringkali kita marah, kecewa, mengatakan bahwa Tuhan tidak berpihak pada kita. Sampai suatu saat, kita mengerti bahwa Ia mengajar kita untuk sabar menanti “hadiah” itu, supaya kelak kita tahu bahwa semuanya mendatangkan kebaikan bagi kita.

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose