Doa Mengubah Segala Sesuatu

Doa Mengubah Segala Sesuatu

Doa Mengubah Segala Sesuatu

Kehidupan itu terkadang tidak berjalan sesuai dengan apa yang kita ingini. Ada begitu banyak kondisi yang begitu berat untuk kita jalani. Bisa jadi tidak ada seorang pun yang bisa membantu kita dan pada akhirnya kita harus menyelesaikan semua persoalan itu seorang diri. Kitapun bertanya-tanya, “Apa yang harus aku lakukan?”

Saat kita menghadapi jalan buntu, saat kita sendirian, saat tidak ada seorangpun yang mau menolong, maka kita tidak perlu takut dan putus asa. Kita masih mempunyai Tuhan Yesus yang siap kita hubungi kapanpun melalui doa. Mungkin tidak seorangpun mau mendengar keluh kesah kita, namun telinga Tuhan selalu tertuju kepada serua kita.

Jangan pernah meremehkan doa. Doa yang dinaikan dengan sungguh-sungguh di dalam iman, juga doa-doa dalam penyerahkan penuh kepada Tuhan, maupun doa orang-orang yang hancur hati adalah doa yang berkuasa. Doa-doa yang demikian akan mampu menyentuh hati Tuhan untuk kemudian Tuhan mengulurkan tangan-Nya dalam kehidupan kita. Saat Tuhan yang membukakan jalan bagi kita, maka tidak akan ada satu kuasapun yang mampu menutupnya. Tuhan mampu melakukan lebih dari apa yang kita doakan.

Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita

Efesus 3:20

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply

You might also likeclose