Dipimpin Menuju Terang

Dipimpin Menuju Terang

Dipimpin Menuju Terang

Pada saat kelahiran Yesus, orang-orang Majus dari Timur datang ke Betlehem mengikuti sebuah bintang yang sangat terang. Bintang itu adalah sebuah tanda bahwa di sana telah lahir Mesias, Anak Allah, yang akan membawa terang ke dalam dunia. Saat mereka melihat bintang itu mereka sangat bersukacita, mereka bersedia dipimpin melalui perjalanan panjang dan akhirnya menemukan tempat kelahiran Juruselamat.

Kelahiran Yesus Kristus adalah sebuah tanda kedatangan terang dari Allah ke dalam dunia. Oleh rahmat dan belas kasihan dari Allah, Yesus lahir untuk memberikan kita keselamatan dan hidup. Yesus datang untuk menyinari dunia yang diam dalam kegelapan dan dikuasai dosa, Ia membawa pengampunan atas dosa-dosa kita dan mengarahkan kaki kita kepada jalan damai sejahtera. Seperti yang tertulis dalam Yesaya 9:2, “Bangsa yang berjalan di dalam kegelapan telah melihat terang yang besar; mereka yang diam di negeri kekelaman, atasnya terang telah bersinar.”

Mungkin saat ini kita masih sering berjalan dalam kebingungan tidak tentu arah, dalam kegelapan atau menjauh dari jalan Tuhan. Namun melalui kelahiran Yesus, kita dipanggil keluar dari kegelapan dan berjalan menuju terang. Marilah kita membuka hati untuk bersedia dipimpin Allah menuju terang dan kemudian memancarkan kembali terang itu pada orang lain.

Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.

Yohanes 1:4-5

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose