Dipanggil untuk Melakukan Pekerjaan Allah

Pekerjaan Allah

Pekerjaan Allah

Paulus dulunya adalah seorang anti Kristus. Ia menangkap orang-orang Kristen, menganiaya mereka, dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara. Namun saat dalam perjalanannya ke Damsyik, Tuhan menampakkan diri kepadanya dan ia dipilih untuk menjadi alat dalam melakukan pekerjaan-Nya. Dan setelah dipanggil Allah akhirnya ia menjadi rasul yang memberitakan kerajaan Allah kepada bangsa-bangsa lain.

Kita semua telah dipanggil, yang berarti bahwa kita adalah orang-orang terpilih. Allah secara langsung memilih kita untuk menjadi milik-Nya, dilepaskan dari jerat dosa, dan menjadi tempat curahan kasih-Nya. Kita patut bersyukur kepada-Nya karena diberi kesempatan menjalankan pekerjaan-pekerjaan-Nya dalam kehidupan kita. Karena itu bertekunlah dalam panggilan itu, jangan sia-siakan kasih dan kesempatan yang diberi Allah pada kita. Tetaplah setia, sebab banyak yang dipanggil, namun sedikit yang akan dipilih.

Mari memandang sekitar kita, adakah yang membutuhkan uluran tangan? Adakah yang membutuhkan penghiburan dan kekuatan? Kita telah dipilih Allah dan ditugaskan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan besar, melayani, mengubah kehidupan orang lain, membawa sukacita, dan menyebarkan berkat. Melalui orang-orang yang kita temui setiap hari, kita dipanggil untuk menunjukkan kasih Allah. Melalui berbagai peristiwa yang kita hadapi setiap hari, kita dipanggil untuk menyatakan kuasa Allah yang ajaib.

Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.

Roma 8:30

Bagikan Artikel:

Tags: , , ,


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose