Diberkatilah Orang yang Mengandalkan Tuhan

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan. Jika kita menginginkan berkat, maka kita harus benar-benar percaya dan mau berserah kepada Tuhan saat situasi begitu mengancam hidup kita. Sekalipun kita harus berjalan di atas kerikil, sekalipun kita harus melewati badai, sekalipun kita harus kehilangan segalanya, sekalipun perjuangan kita dipenuhi cucuran air mata, kita haruslah tetap percaya kepada Yesus.

Keadaan boleh mengancam, namun janganlah iman kita menciut. Meskipun berat untuk dihadapi, tapi kita memiliki Tuhan yang jauh lebih besar dari persoalan hidup kita. Tidak ada badai yang tidak bisa Yesus redakan. Biarpun kaki kita terluka karena kerikil tajam, Tuhan akan membalutnya. Ia akan memulihkan kita.

Kita harus benar-benar meletakkan rasa kuatir di bawah kaki Yesus. Dan mulailah untuk menaruh janji-janji Tuhan di dalam hati kita. Mungkin kita akan mengalami penderitaan, namun tidak akan menjadikan kita pribadi yang lemah. Justru dalam penderitaan dan penyerahan diri, kuasa Tuhan sempurna atas hidup kita.

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Yeremia 17:7

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose