Di Dalam Tuhan Segala Sesuatu Menjadi Mungkin

Tidak ada yang bisa melemahkan iman Daud ketika hendak melawan Goliat. Sosok yang masih sangat muda dan terlihat lemah, bila dilogika memang mustahil untuk melawan prajurit raksasa. Namun Daud tidak memandang ketakutannya, dia hanya memandang kekuatan Allah.

Sekalipun Saul mengatakan, “Tidak mungkin engkau dapat menghadapi orang Filistin itu untuk melawan dia, sebab engkau masih muda, sedang dia sejak dari masa mudanya telah menjadi prajurit.” (1 Samuel 17:33)

Tapi dengan iman Daud menjawab, “TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu.” (1 Samuel 17:33)

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang sama. Bila Ia menolong kita di masa lampau, Ia pasti menolong kita di masa sekarang. Tidak ada perkara yang sukar bagi-Nya. Seberat apapun persoalan yang kita hadapi, Ia sanggup memberikan jalan keluar.

Janganlah iman kita menjadi lemah oleh beban berat. Janganlah iman kita menjadi lelah. Ingatlah segala kebaikan Tuhan dan tetaplah mengandalkan-Nya. Mujizat-Nya tidak pernah terlambat, Tuhan hanya menyatakan-Nya sesuai dengan waktu-Nya.

Kata Yesus: “Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah.”

Lukas 18:27

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose