Datang dengan Pengharapan

Biasanya seorang anak akan pulang ke rumah dan menemui ayahnya karena merasa kecewa dengan apa yang ia alami. Anak itu akan mengadu tentang kekesalan hatinya dan berharap ayahnya menghiburnya. Namun ada satu kisah di mana seorang anak perempuan menemui ayahnya dengan menyodorkan syal rajut. Tangan anak perempuan itu penuh luka namun sorot matanya pancarkan harapan yang begitu besar.

“Suatu saat aku akan membuka toko rajut,” ungkapnya pada sang ayah.

Sang ayah kemudian memberi dukungan penuh kepada anaknya. Apa yang menjadi kebutuhan untuk merajut, telah disediakan oleh ayah. Dan pada akhirnya memiliki sebuah toko untuk memamerkan seluruh karyanya.

Ada saat untuk menangis, ada pula saat untuk mewujudkan harapan. Saat kita memiliki mimpi-mimpi yang positif, kita harus membawanya ke dalam doa. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan Dia akan mendukung setiap hal baik yang sedang kita kerjakan. Tuhan selalu peduli dengan kebutuhan kita, saat kita tak mampu untuk meraihnya, Tuhanlah yang akan sediakan.

Ya TUHAN, Engkau akan menyediakan damai sejahtera bagi kami, sebab segala sesuatu yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami.

Yesaya 26:12

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose