Dalam Perlindungan Allah

Dalam Perlindungan Allah

Dalam Perlindungan Allah

Malam itu teman saya tidak bisa tidur, ketika hendak memejamkan mata selalu saja ada hal-hal yang menganggunya. Teman saya merasa tidak nyaman dengan harinya saat itu. Tiba-tiba ada suara-suara aneh di dalam kamarnya dan juga dilihatnya seperti ada nyala api. Teman saya lalu berdoa dan meminta perlindungan Allah.

Ketika ia berdoa, suara-suara aneh dan juga nyala api mulai menghilang dan suasana kamarnya kembali nyaman. Memang benar bahwa nama Tuhan begitu berkuasa atas segalanya dan tak ada satu kuasapun sanggup melawannya.

Kita adalah anak-anak Allah yang senantiasa hidup dalam perlindungan-Nya. Perlindungan yang Allah berikan tidak pernah setengah-setengah. Sama seperti cangkang telur yang membungkus secara sempurna calon anak ayam, begitulah perlindungan Allah kepada kita dimana tak satu kuasa jahat dapat menerobosnya.

Oleh sebab itu, kita harus selalu hidup dekat dengan Tuhan dan jangan sekali-kali mengeluarkan diri dari perlindungan-Nya. Di luar dari kasih Allah, maka kita bukanlah siapa-siapa dan kita akan semakin mudah dikuasai oleh iblis.

Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku  ialah Allah.

Mazmur 62:8

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose