Dalam Kesesakan

Dalam Kesesakan

Dalam Kesesakan

Pernahkah kita merasa kehidupan ini sangat menekan kita sehingga kita seolah sedang berada di dalam kesesakan tanpa ada kelegaan dalam hati? Itulah yang sering dialami ketika jalan buntu berada di depan kita.

Ada rasa patah semangat, menyerah dan bahkan ingin segera keluar dari masalah dengan cara-cara yang negatif. Cara-cara negatif yang kerap disebut dengan jalan pintar antara lain: mencuri, korupsi, bahkan mengakhiri hidupnya sendiri. Cara-cara seperti adalah cara yang paling tidak disukai oleh Tuhan.

Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dalam kesesakan. Selama kita masih berjalan di jalan Tuhan, maka setiap ujian yang Tuhan izinkan terjadi, Tuhan akan turut memikulnya. Tuhan hanya ingin kita melalui setiap prosesnya dengan iman dan kesabaran agar beroleh kualitas yang luar biasa.

Di dalam setiap kesesakan kita, Tuhan ada. Di dalam setiap jalan buntu yang kita alami, Tuhan akan buka jalan. Tuhan tidak pernah meninggalkan kita, sebab Dia adalah Allah yang setia.

Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya.

Mazmur 18:7

Bagikan Artikel:

Tags: ,


youtube

youtube

youtube

Motivasi Terkini
youtube
Jesus
You might also likeclose