Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

Bertepuk Sebelah Tangan

Bertepuk Sebelah Tangan

Saya mau curhat, akhir-akhir ini saya bergumul dengan perasaan saya di mana setahun ini saya menjalin hubungan dengan kekasih saya dan akhirnya dia mengakhiri hubungan tanpa alasan yang jelas. Saat itulah saya merasa terpuruk dan berusaha untuk melupakannya tapi di sisi lain saya masih berharap dan yakin jika dia adalah jodoh saya. Tapi saat saya merasa hubungan itu tidak akan pulih seperti sedia kala, saya berusaha melupakannya, berusaha untuk kuat menghadapinya dengan berdoa, baca firman dan sampai saya berpuasa. Namun sejauh ini saya belum bisa melupakannya dan saat saya berdoa namanya masih selalu teringat. Apakah keyakinan saya bahwa dia adalah jodoh saya itu salah? Lalu apa yang harus saya perbuat?

Tanggapan admin,

Melupakan seseorang yang pernah mengisi hati dan hari-hari kita memanglah tidak semudah membalik telapak tangan. Semuanya butuh proses, bisa cepat atau bahkan membutuhkan waktu beberapa tahun untuk benar-benar bisa melepaskan.

Dulu saya juga pernah mengalami hal seperti apa yang Anda alami dan saya membutuhkan waktu 1 tahun untuk bisa melupakannya. Saya juga sempat protes dan berharap bahkan memaksa Tuhan agar mantan saya tetap menjadi jodoh saya karena saya begitu mencintainya. Namun rencana Tuhan lebih indah dari apa yang bisa kita pikir dan rasakan kala itu. Sampai akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan seorang pria yang jauh lebih baik 2 tahun kemudian.

Jodoh yang Tuhan beri tidak akan mungkin menyakiti atau bahkan meninggalkan kita. Jodoh yang Tuhan kehendaki pastilah akan menjadi berkat bagi kehidupan kita bahkan bagi keluarga kita. Jangan pernah kuatir akan pasangan hidup. Percayakan saja kepada Tuhan dan jangan lupa untuk melepas pengampunan terhadap mantan Anda.

Bagikan Artikel:

Tags:


youtube

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose