Cinta yang Terbaik untuk Hati yang Baik

Ada seorang perempuan yang cintanya digantung begitu saja tanpa kejelasan dari kekasihnya. Perempuan itu selalu menunggu sampai didapati kenyataan bahwa kekasihnya telah menikah dengan orang lain. Ia memang mengalami sakit hati yang hebat, namun ia tidak pernah berhenti berjuang untuk bisa memaafkan kekasihnya. Hingga pada akhirnya perempuan itu bertemu dengan seorang pria yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

Cinta yang terbaik selalu datang pada pemilik hati yang baik. Mungkin begitu banyak orang yang singgah dalam kehidupan kita dan melukai hati. Kitapun diperhadapkan pada tantangan untuk mengampuni atau tidak. Saat kita memilih untuk mengampuni walau harus memerangi kebencian, secara perlahan kita juga telah mengizinkan Tuhan untuk menyingkirkan hal-hal buruk dalam hidup kita.

Tuhan peduli pada hati-hati yang baik. Tuhan akan melindungi orang-orang yang hatinya penuh dengan pengampunan. Dan Tuhan juga akan memberkati hati-hati yang penuh kasih. Sangat tidak mudah untuk memiliki hati seperti yang Tuhan mau, namun selama kita memiliki iman kepada Tuhan, segala sesuatu akan sangat mungkin untuk kita lakukan.

Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya.

Mazmur 73:1

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose