Cinta yang Luar Biasa

Cinta yang Luar Biasa

Cinta yang Luar Biasa

Cinta yang luar biasa adalah cinta yang tidak pernah menuntut. Cinta yang seperti ini adalah yang mengasihi dengan tulus dan mampu membawa pasangannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik tanpa menggunakan emosi yang mampu memecah belah hubungan.

Cinta yang luar biasa adalah cinta yang mampu memangkas sisi terburuk pasangannya dengan cara menegur di dalam kasih. Jangan pernah memangkas dengan paksa karena itu akan menimbulkan luka. Ada baiknya dilakukan secara perlahan sebab segala sesuatu membutuhkan proses.

Cinta yang luar biasa adalah cinta yang sabar. Cinta yang mampu menghadapi segala sesuatu dengan kuat tanpa menyerah. Sabar dalam hal ini bukanlah mengakui kekalahan namun mengalah untuk menghindari kekecewaan.

Cinta yang luar biasa adalah cinta yang Tuhan Yesus berikan, yaitu cint yang rela berkorban untuk anak-anak yang paling dikasihi-Nya. Tidak akan pernah merugikan dan justru sangat menjanjikan tentang keselamatan saat kita memutuskan untuk mengikut Tuhan Yesus.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes 3:16

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose