Cinta Sejati dari Dalam Diri

Mencari cinta itu sangat mudah, namun untuk menemukan yang sejati itu sangat sulit. Cinta yang biasa bisa pergi dengan sendirinya namun cinta yang sejati akan selalu menemani hingga akhir hayat. Jangan salah memilih cinta, sebab cinta yang salah hanya akan melahirkan kekecewaan bagi diri kita sendiri.

Kita tidak akan bisa menemukan cinta yang sejati bila kita tidak bisa memulainya dari diri sendiri. Kita tidak bisa menuntut orang lain untuk berlaku baik pada diri kita jika kita sendiri tidak bisa memperlakukan orang lain dengan baik.

Milikilah hati yang penuh dengan cinta sejati. Jangan pernah berpikir untuk mendua hati atau hanya mengambil keuntungan dari pasangan kita. Jangan menyakiti orang lain jika tidak ingin disakiti. Tuhan akan selalu memberikan yang pasangan yang sepadan dengan kita, oleh sebab itu jadilah pribadi yang baik maka kita akan dipertemukan dengan pasangan yang baik.

TUHAN Allah berfirman: “Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.”

kejadian 2:18

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose