Botol yang Kosong

Kosong

Kosong

Manakah yang lebih mudah terbawa angin, botol kosong atau botol berisi air? Tentunya botol yang kosong karena memiliki bobot yang lebih berat. Manusia pun ada 2 macam, yang hidup seperti botol kosong dan yang hidup seperti botol berisi air. Orang yang kosong imannya akan mudah terombang-ambing oleh siapapun dan apapun.

Iman yang kosong tentunya perlu diisi. Isi yang dimaksud adalah Firman Tuhan dan hati kita sebagai wadahnya. Biarlah hati kita selalu mau terbuka untuk diisi oleh air hidup karena itulah yang membantu dan menuntun kita agar tidak gampang goyah. Jadilah seperti botol yang selalu terbuka agar “air” bisa selalu memenuhi hati kita dan bisa menjadi berkat bagi orang lain.

sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. (Efesus 4:14-15)

Bagikan Artikel Ini :

Tags: ,

You might also likeclose