Boleh Cemburu, Asal Jangan Berbuat Kriminal

Sedang viral, seorang anak perempuan dikeroyok oleh keduabelas teman sesama perempuan karena masalah cowok. Dan lebih parah lagi, banyak pula anak-anak yang seusia mereka memberikan komentar yang bernada mendukung tindakan pengeroyokan itu.

Apa yang terjadi dengan anak-anak zaman sekarang? Mengapa mereka tidak mencegah tindakan jahat dan justru menonton serta mendukungnya? Bagaimana bisa di dalam hati mereka tidak ada kasih sama sekali?

Cemburu itu tidak salah, bahkan kita boleh cemburu berkali-kali. Yang salah adalah ketika cemburu itu berubah menjadi sesuatu yang jahat dan bahkan bisa melukai hati juga fisik sesamanya.

Cemburu karena pacar kita direbut orang lain?

Seharusnya kita bersyukur! Karena dari perkara itu kita jadi tahu bahwa pacar kita memiliki hati yang tidak setia. Dan seseorang yang tidak setia, sangat tidak layak untuk menjadi pendamping hidup kita kelak.

Masih perlukah kita mempertahankan pacar yang tidak setia dengan melukai orang lain? Hanya orang bodoh dan tidak menyadari berkat Tuhanlah yang akan melakukan hal tersebut.

Tuhan akan membuang hal buruk dari kehidupan kita, termasuk pacar yang tidak setia. Tuhan akan menggantinya dengan seseorang yang lebih baik.

Panas hati kejam dan murka melanda, tetapi siapa dapat tahan terhadap cemburu?

Amsal 27:4

Bagikan Artikel:

Tags: , ,


youtube

youtube

youtube

youtube



youtube
facebook
twitter

Motivasi Terkini
Jesus
You might also likeclose