Biarkan Tuhan Menjamah Hatimu

Barangkali kita merasa bahwa kehidupan kita seperti tanah kering. Kita sudah berusaha namun tak menghasilkan apapun. Apa saja yang kita kerjakan, selalu berakhir dengan sia-sia. Lalu kita menjadi putus asa. Kita menjadi sama seperti orang-orang dunia yang kehilangan harapan, diombang-ambingkan kekhawatiran.

Mungkin juga kita merasakan bahwa hidup kita hampa. Kita tidak bisa merasakan sukacita dan damai sejahtera. Tanah hati kita begitu tandus. Kita tak mampu menikmati sukacita. Hidup kita seolah kosong.

Kitalah tanah-tanah kering itu bila hidup jauh dari Tuhan. Kita selalu menggeser posisi Tuhan dan menggantinya dengan kesenangan duniawi. Kita tidak menyadai bahwa Tuhanlah air hidup yang selalu mengairi tanah hati kita.

Biarkan Tuhan menjamah hatimu. Biarkan Tuhan memulihkan hidupmu. Izinkan Tuhan membajak tanah hati kita. Izinkan Tuhan bekerja dan memulihkan hidup kita kembali. Hidup tanpa Tuhan memang akan terasa hampa. Hidup tanpa Tuhan akan terasa kering. Oleh sebab itu, hiduplah dekat dengan Tuhan.

Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku

Mazmur 62:2

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , ,

You might also likeclose