Bersama Yesus Lakukan Perkara Besar

Bersama Yesus

Bersama Yesus

Biji sesawi dapat berasal dari tiga jenis tanaman yang berbeda yaitu biji sesawi hitam, biji sesawi Indian berwarna coklat, dan biji sesawi putih atau kuning. Biji sesawi dapat dipakai sebagai bahan penyedap makanan. Biji sesawi juga mengandung berbagai macam vitamin, A, B, K, dan juga mengandung protein, energi, karbohidrat, lemak, kalsium, zat besi, magnesium, phosphorus, potassium, sodium, zinc, dll. Yang unik adalah diameter biji sesawi hanya sekitar 1 milimeter, namun setelah tumbuh dapat menjadi pohon yang sangat besar.

Dalam Matius 13:32 dikatakan, “Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya.” Seperti itulah kehidupan orang Kristen yang tinggal di dalam Kristus. Di dalam Yesus kita mampu melakukan perkara besar. Di dalam kelemahan kita akan menjadi kuat, sebab Yesus yang menjadi kekuatan kita, Ia tinggal di dalam kita dan mengubah kita seperti biji sesawi.

Menjalani kehidupan bersama Yesus akan membawa hidup kita bertumbuh seperti biji sesawi. Tidak ada jalan yang terlalu sulit untuk dilewati dan tidak ada pribadi yang terlalu kecil untuk melakukan perkara-perkara besar. Walau dunia ini memandang kecil namun kita dapat tumbuh perlahan-lahan berubah menjadi luar biasa dan memiliki kehidupan yang memberi dampak buat banyak orang.

TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita.

Mazmur 126:3

Bagikan Artikel Ini :

Tags: , , ,

You might also likeclose